Selasa, 05 April 2011

Robert Pattinson Sedang Jatuh Cinta Pada ...


Setelah beberapa saat kisah cinta Robert Pattinson dan Kristen Stewart menjadi misteri, kali ini terkuaklah siapa yang bisa membuat aktor tampan ini jatuh cinta, yang tak lain adalah lawan mainnya dalam film WATER FOR ELEPHANTS.
Namun, yang mampu membuat Rob jatuh cinta bukanlah Reese Witherspoon, pemain utama wanita dalam film ini. Justru adalah Tai, seekor gajah yang juga 'bermain' dalam film sirkus dengan setting tahun 30-an ini!
Kecintaan Robert pada sang gajah dibeberkan oleh Francis Lawrence, sang sutradara, yang melihat 'chemistry' antara Robert dan Tai. "Aku tak akan terkejut kalau Rob bilang salah satu alasan dia bermain dalam film ini adalah karena gajah itu. Dia benar-benar jatuh cinta padanya," ujar Lawrence.
Rasa cinta inipun dibenarkan oleh sang bintang TWILIGHT, salah satunya terlihat ketika dirinya harus berpisah dengan Tai. "(Tai) adalah aktor terbaik yang pernah bekerja denganku. Aku menangis ketika berpisah dengannya (di akhir adegan). Aku tak pernah menangis seperti ini ketika berpisah dengan siapapun," aku Pattinson.
Sayangnya, sepertinya cinta Pattinson ini bertepuk sebelah tangan, karena Tai hanya tertarik pada aroma mint yang menempel di tubuh Pattinson. Sang aktor sengaja mengoles-oles permen mint yang sudah dikulumnya ke seluruh tubuh, agar sang gajah tetap ingin berdekatan dengannya. Hmm, Pattinson kalah dengan permen mint dong di mata Tai?

Source : kapanlagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar